Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap tingkat kepuasan nasabah tabungan simpedes pada pt bank rakyat indonesia persero (tbk) cabang manna

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap tingkat kepuasan nasabah tabungan simpedes pada pt bank rakyat indonesia persero (tbk) cabang manna



Pembimbing: Selamet Riyadi -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari kualitas pelayanan, kualitas prod



Availability

SA-201509SA-201509Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201509
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
112 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201509
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment