Record Detail
Text
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap tingkat kepuasan nasabah tabungan simpedes pada pt bank rakyat indonesia persero (tbk) cabang manna
Pembimbing: Selamet Riyadi -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari kualitas pelayanan, kualitas prod
Availability
SA-201509 | SA-201509 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-201509
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
112 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-201509
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available