Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan dan kepercayaan nasabah (studi pada nasabah pengguna mobile banking pt bank central asia tbk di jakarta timur)
Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan
mobile banking terhadap kepuasan dan kerpercayaan nasabah dalam menggunakan
layanan mobile banking. Data yang digunakan pada penelitian i
Availability
SA-201499 | SA-201499 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-201499
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xxi, 126 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-201499
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available