Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan dan kepercayaan nasabah (studi pada nasabah pengguna mobile banking pt bank central asia tbk di jakarta timur)

Text

Pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan dan kepercayaan nasabah (studi pada nasabah pengguna mobile banking pt bank central asia tbk di jakarta timur)



Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan
mobile banking terhadap kepuasan dan kerpercayaan nasabah dalam menggunakan
layanan mobile banking. Data yang digunakan pada penelitian i



Availability

SA-201499SA-201499Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201499
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxi, 126 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201499
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment