Record Detail

Image of Pengaruh peringkat obligasi , maturity, likuiditas terhadap yield to maturity obligasi pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia (periode 2014-2017)

Text

Pengaruh peringkat obligasi , maturity, likuiditas terhadap yield to maturity obligasi pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia (periode 2014-2017)



Pembimbing: Fangky A. Sorongan -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Peringkat Obligasi, Maturity dan Likuiditas terhadap Yield To Maturity Obligasi Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017. penelitian ini termasuk penelitian asosiatif (hubungan), yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling, dengan 88 sample sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Hasil penelitian ini adalah Terdapat Pengaruh signifikan Peringkat Obligasi terhadap Yield To Maturity Obligasi sebesar 32,43%. Selanjutnya Terdapat Pengaruh signifikan Maturity terhadap Yield To Maturity Obligasi sebesar 20,89%. Dan yang terakhir Terdapat Pengaruh signifikan Peringkat Obligasi, Maturity dan Likuiditas terhadap Yield To Maturity Obligasi sebesar 0.14%



Availability

SM-201386SM-201386Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201386
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
iv,99 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201386
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment