Record Detail

Image of Pengaruh budaya organisasi, gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di pt emerio indonesia

Text

Pengaruh budaya organisasi, gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di pt emerio indonesia



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pengaruh Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Emerio Indonesia Jakarta Cabang Tanah Abang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh melalui penyerahan kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 30 orang responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan uji hipotesis. Proses pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan metode survey. Penelitian ini juga menggunakan skala Likert untukdapat memudahkan responden dalam proses linear untuk mengetahui apakah variabel Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Dari hasil uji statistik dapat diketahui bahwa hasil uji koefisien determinasi (r) antara variabel Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan sebesar 77.8%, ini menunjukan adanya pengaruh antara variabel bebas dengan variabele terikat, karena nilai r positf yang artinya semakin tinggi tingkat Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja, maka semakin tinggi pula Kinerja Karyawan, dengan persamaan regresi Y=18.826 + -0.101 X1 + 0.695 X2 + 0.003 X3. Jadi dapat disumpulkan variabel Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Karyawan PT Emerio Indonesia.



Availability

SM-201375SM-201375Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201375
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 156 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201375
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment