Record Detail

Image of Analisis pengaruh produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada toko peralatan olahraga planet sport jakarta)

Text

Analisis pengaruh produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada toko peralatan olahraga planet sport jakarta)



Pembimbing: Nicodemus Simu --Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Populasi di dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli atau pelanggan Toko Peralatan Olah Raga Planet Sport Jakarta dan sampel. Sampel penelitian ini diambil menggunakan metode accidendal sampling, dengan tekhnik non probability sampling. Dengan menggunakan rumus Rao Purba diperoleh ukuran sampel sebanyak 100 orang. Analisis data dilakukan dengan mengginakan metode regresi linier berganda dengan SPSS sebagai software pengolah data. Hasil penelitian menemukan bahwa seluruh variabel prediktor, yaitu produk, promosi, dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.



Availability

SM-201366SM-201366Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201366
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 70 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201366
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment