Record Detail

Image of Pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kereta commuter line jabodetabek

Text

Pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kereta commuter line jabodetabek



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kereta Commuter Line Jabodetabek. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan dan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini bahwa pengalaman pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kereta Commute Line Jabodetabek. kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kereta Commute Line Jabodetabek. Tetapi secara simultan pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kereta Commuter Line Jabodetabek.



Availability

SM-201365SM-201365Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201365
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 115 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201365
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment