Record Detail
Text
Pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kereta commuter line jabodetabek
Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kereta Commuter Line Jabodetabek. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan dan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini bahwa pengalaman pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kereta Commute Line Jabodetabek. kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kereta Commute Line Jabodetabek. Tetapi secara simultan pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kereta Commuter Line Jabodetabek.
Availability
SM-201365 | SM-201365 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201365
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xii, 115 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201365
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available