Record Detail

Image of Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada online travel agent traveloka.

Text

Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada online travel agent traveloka.



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Travel Agent Traveloka. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pengguna aplikasi Traveloka. Teknik penarikan sampel yang di gunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dari tiga variabel yang berpengaruh signifikan yaitu variabel Harga berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0.007, Promosi berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,004, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000 dan hasil uji Koefisien Determinasi dengan Adjusted R2 sebesar 0,853 (85.3%) demikian dapat di jelaskan bahwa variabel independen (harga, promosi, dan kualitas layanan) mempunyai Pengaruh terhadap variabel dependen (keputusan pembelian)



Availability

SM-201364SM-201364Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201364
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 102 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201364
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment