Record Detail

Image of Pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja karyawan pada pt. Bank rakyat indonesia cabang jakarta cinere (studi kasus pada divisi marketing unit supervisibri cabang jakarta cinere)

Text

Pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja karyawan pada pt. Bank rakyat indonesia cabang jakarta cinere (studi kasus pada divisi marketing unit supervisibri cabang jakarta cinere)



Pembimbing: Tri Prihartini -- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh pelatihan (X1) dan pengembangan (X2) terhadap kinerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Jakarta Cinere. Jumlah populasi sebanyak 42 karyawan. Metode pengambilan sampel yaitu non - probability sampling dengan teknik sampling jenuh. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner menggunakan alat ukur likert dan diolah menggunakan SPSS. Teknik yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil menunjukkan: a) variabel pelatihan memiliki pengaruh positif terhadap kinerja karyawan pada PT.Bank Rakyat Indonesia Cabang Jakarta Cinere dengan nilai t hitung 4,571 > t tabel 1,683. b) variabel pengembangan memiliki pengaruh positif terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Jakarta Cinere dengan nilai t hitung 2,260 > t tabel 1,683. c) hasil analisi linier berganda dalam penelitian ini diperoleh persamaan Y = 8,862 + 0.450 X1 +0,321 X2. d) nilai R square sebesar 61,7%.



Availability

SM-201358SM-201358Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201358
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 120 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201358
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment