Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan pada restoran sushi tei ( studi kasus pada sushi tei mall kota kasablanka jakarta selatan )

Text

Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan pada restoran sushi tei ( studi kasus pada sushi tei mall kota kasablanka jakarta selatan )



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan di Sushi Tei Kota Kasablanka Jakarta. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif uji hipotesis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner di Sushi Tei Kota Kasablanka dengan 100 responden.. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental. Analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil Koefisien regresi Kualitas Produk adalah sebesar 0,212 sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan sebesar 0,212. Koefisien regresi Kualitas Layanan adalah sebesar 0,217 dimana angka ini menunjukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Layanan sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan sebesar 0,217. Koefisien regresi Customer Experience adalah sebesar 0,153 dimana angka ini menunjukkan bahwa setiap peningkatan variabel Customer Experience sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan sebesar 0,153. Penelitian ini menggunakan software SPSS statistic 23 dalam pengolahan data. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.



Availability

SM-201356SM-201356Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201356
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 107 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201356
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment