Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen j.co donut & coffee mall @bassura city)

Text

Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen j.co donut & coffee mall @bassura city)



Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi dari penelitian adalah konsumen J.Co Donut & Coffee Mall @Bassura City. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan deskriptif kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara variabel-variabel penelitian dengan menggunakan metode survey. Penelitian ini juga menggunakan skala Likert untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek mempengaruhi Kepuasan Konsumen. Dari hasil uji hipotesis berupa uji Y menunjukkan masing-masing veriabel bebas memiliki hasil thitung > ttabel, sehingga (Ho) ditolak dan (Ha) diterima artinya ada pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, sementara dari hasil uji F menunjukkan Fhitung> Ftabel, jadi dapat disimpulkan Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen J.Co Donut & Coffee Cabang Mall @Bassura City.



Availability

SM-201347SM-201347Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201347
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 79 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201347
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment