Record Detail
Text
Pengaruh brand image, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan siswa dalam memilih sma alexandria islamic school
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Siswa dalam Memilih SMA Alexandria Islamic School. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Populasi penelitian adalah semua siswa SMA Alexandria Islamic School, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 150 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian mengemukakan bahwa variabel promosi berpengaruh secara signifikan tertinggi terhadap keputusan siswa, variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan siswa dan variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terendah terhadap keputusan siswa.
Availability
SM-201345 | SM-201345 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201345
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xix, 103 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201345
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available