Record Detail

Image of Pengaruh brand image, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan siswa dalam memilih sma alexandria islamic school

Text

Pengaruh brand image, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan siswa dalam memilih sma alexandria islamic school



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Siswa dalam Memilih SMA Alexandria Islamic School. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Populasi penelitian adalah semua siswa SMA Alexandria Islamic School, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 150 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian mengemukakan bahwa variabel promosi berpengaruh secara signifikan tertinggi terhadap keputusan siswa, variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan siswa dan variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terendah terhadap keputusan siswa.



Availability

SM-201345SM-201345Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201345
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 103 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201345
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment