Record Detail
Text
Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan terhadap minat pengisian ulang kredit go-pay di jakarta
Pembimbing: Mustanwir Zuhri -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan terhadap minat pengisian ulang kredit Go-Pay di Jakarta. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner secara acak kepada pengguna Go-Pay di Jakarta. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolah data IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution) v.25 for Mac. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat pengisian ulang kredit Go-Pay di Jakarta.
Availability
SM-201344 | SM-201344 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201344
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
ix, 118 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201344
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available