Record Detail

Image of Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan terhadap minat pengisian ulang kredit go-pay di jakarta

Text

Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan terhadap minat pengisian ulang kredit go-pay di jakarta



Pembimbing: Mustanwir Zuhri -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan terhadap minat pengisian ulang kredit Go-Pay di Jakarta. Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner secara acak kepada pengguna Go-Pay di Jakarta. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolah data IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution) v.25 for Mac. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan promosi penjualan secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat pengisian ulang kredit Go-Pay di Jakarta.



Availability

SM-201344SM-201344Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201344
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 118 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201344
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment