Record Detail
Text
Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone iphone pada mahasiswa perbanas institute jakarta
Pembimbing: Agus Salim -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Perbanas Institute Jakarta. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa Perbanas Institute Jakarta Program Studi Manajemen kelas intensif dan kelas karyawan yang menggunakan smartphone Iphone. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari hasil kuisoner yang dibagikan kepada 100 mahasiswa Perbanas Institute Jakarta Program Studi Manajemen kelas intensif dan kelas karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Perbanas Institute Jakarta, asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Perbanas Institute Jakarta, loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Perbanas Institute Jakarta.
Availability
SM-201342 | SM-201342 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201342
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
x, 89 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201342
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available