Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa kereta commuter line jabodetabek
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Kereta Commuter Line Jabodetabek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan teknik penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Jasa Commuter Line Jabodetabek, dengan tingkat signifikansi sebesar 0,048; dan didukung dengan hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung sebesar 4,433 > nilai t-tabel 2,021, dengan signifikansi 0,048 atau < 0,05, 2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Jasa Commuter Line Jabodetabek, dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000; dan didukung dengan hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung sebesar 4,969 > nilai t-tabel 2,021, dengan signifikansi 0,000 atau < 0,05, 3) Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Jasa Commuter Line Jabodetabek, dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Hal ini berarti Hipotesis H0 ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Jasa Commuter Line Jabodetabek.
Availability
SM-201339 | SM-201339 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201339
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiv, 93 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201339
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available