Record Detail
Text
Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembiayaan kpr pada pt bank negara indonesia (persero) tbk cabang ui depok
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembiayaan KPR pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang UI Depok. Metode pada penelitian ini menggunakan purposive sampling sedangkan metode pengumpulan datanya dilakukan dengan cara menyebar kuesioner sebagai instrumen penelitian kepada konsumen di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang UI Depok dalam mendapatkan pembiayaan KPR. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen.
Availability
SM-201337 | SM-201337 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201337
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xv, 107 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201337
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available