Record Detail

Image of Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembiayaan kpr pada pt bank negara indonesia (persero) tbk cabang ui depok

Text

Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembiayaan kpr pada pt bank negara indonesia (persero) tbk cabang ui depok



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembiayaan KPR pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang UI Depok. Metode pada penelitian ini menggunakan purposive sampling sedangkan metode pengumpulan datanya dilakukan dengan cara menyebar kuesioner sebagai instrumen penelitian kepada konsumen di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang UI Depok dalam mendapatkan pembiayaan KPR. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan konsumen.



Availability

SM-201337SM-201337Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201337
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 107 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201337
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment