Record Detail

Image of Pengaruh motivasi dan kompensasi terhadapkinerja karyawan pada pt. Axa mandiri financialservices region jakarta sharia

Text

Pengaruh motivasi dan kompensasi terhadapkinerja karyawan pada pt. Axa mandiri financialservices region jakarta sharia



Pembimbing: Tri Prihartini -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Axa Mandiri Financial Services Region Jakarta Sharia. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner kepada 44 responden di PT. Axa Mandiri Financial Services Region Jakarta Sharia. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Probability sampling berupa simple random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Motivasi kerja berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan. (2) Kompensasi berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan. Dengan diketahui R Square adalah sebesar 0,693 artinya variabel independen mampu menjelaskan 69,3% variabel dependen, sedangkan sisanya yaitu sebesar 30,7% dipengaruhi oleh variabel lain.



Availability

SM-201336SM-201336Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201336
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 146 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201336
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment