Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, citra merek dan self congruity terhadap kepuasan konsumen smartphone merek iphone
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Self Congruity terhadap Kepuasan Konsumen. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 190 responden yang merupakan pengguna produk iPhone di Jakarta (mahasiswa di Perbanas Institut Jakarta). Penelitian ini menggunakan metode perhitungan uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan R2. Berdasarkan hasil uji dan pengolahan data diperoleh menggunakan program SPSS for Windows V.20 dengan hasil sebagai berikut : (1) Model regresi Layak digunakan untuk meramalkan semua variable bebas (2) Berdasarkan hasil uji regresi Y= 0,224X1 + 0,383X2 + 0,323X3 + e dan pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Self Congruity mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. (3) Pengujian secara parsial Kualitas Produk, Citra Merek, dan Self Congruity mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (4) Kualitas Produk, Citra Merek, dan Self Congruity mempengaruhi Kepuasan Konsumen Sebesar 68,7%, sisanya dipengaruhi oleh Variabel lain seperti harga, iklan, dan lainnya.
Availability
SM-201328 | SM-201328 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201328
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
ix, 97 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201328
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available