Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah di bank central asia cabang jakarta barat
Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Nasabah berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Populasi dari penelitian adalah nasabah Bank Central Asia di Kantor Cabang Pembantu Intercon Megah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Nasabah, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Metode yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara variable-variabel penelitian dengan menggunakan metode survey. Penelitian ini juga menggunakan skala Likert untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Nasabah mempengaruhi Kepuasan Nasabah. Dari hasil uji hipotesis berupa uji Y menunjukkan masing-masing veriabel bebas memiliki hasil thitung > ttabel, sehingga (Ho) ditolak dan (Ha) diterima artinya ada pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, sementara dari hasil uji F menunjukkan Fhitung> Ftabel, jadi dapat disimpulkan Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Nasabah mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Central Asia di Kantor Cabang Pembantu Intercon Megah.
Availability
SM-201324 | SM-201324 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201324
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xi, 117 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201324
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available