Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada bank dki cabang rasuna said
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada Bank DKI cabang rasuna said. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner untuk responden bergender laki-laki atau wanita, usia,pekerjaan, dan lama menjadi nasabah. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan, variabel kepuasan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan dan negative terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-201318 | SM-201318 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201318
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
ix, 70 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201318
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available