Record Detail

Image of Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada bank dki cabang rasuna said

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada bank dki cabang rasuna said



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada Bank DKI cabang rasuna said. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner untuk responden bergender laki-laki atau wanita, usia,pekerjaan, dan lama menjadi nasabah. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan, variabel kepuasan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan dan negative terhadap loyalitas nasabah.



Availability

SM-201318SM-201318Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201318
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 70 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201318
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment