Record Detail

Image of Pengaru produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek nestle pure life pelanggan jabodetabek

Text

Pengaru produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek nestle pure life pelanggan jabodetabek



Pembimbing: Agus Salim -- Dewasa ini gaya hidup mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dari penelitian adalah pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Produk, Harga, Tempat dan Promosi, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 117 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Penelitian ini juga menggunakan skala Likert untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear berganda untuk mengetahui apakah variable Produk, Harga, Tempat dan Promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Dari hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 0,160 + 0,177X1+0,197X2+0,194X3 + 0,373X4, ini menunjukkan adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat Kualitas Produk, Harga, Tempat dan Promosi, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian, jadi dapat disimpulkan variable Produk, Harga, Tempat dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Nestle Pure Life pelanggan Jabodetabek.



Availability

SM-201313SM-201313Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201313
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 120 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201313
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment