Record Detail

Image of Kualitas layanan purna jual lexus (studi kasus pada pt anantaauto andalan di jakarta)

Text

Kualitas layanan purna jual lexus (studi kasus pada pt anantaauto andalan di jakarta)



Pembimbing: Wilfridus B. Elu -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami kualitas layanan purna jual PT Ananta Auto Andalan ditinjau dari kesenjangan antara persepsi pelanggan dengan harapan pelanggan Lexus. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kualitatif dimana pendekatan yang digunakan adalah studi kasus. Informan pada penelitian ini adalah pelanggan Lexus di Jakarta yang merasakan langsung pelayanan yang diberikan oleh PT Ananta Auto Andalan. Penelitian dilakukan dengan melakukan wawancara langsung dengan informan dan observasi selama keseharian bekerja. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Ananta Auto Andalan secara keseluruhan dianggap baik ditinjau dari kesenjangan antara persepsi pelanggan dengan harapan pelanggan Lexus di Jakarta. Dari hasil penelitian, peneliti menyarankan untuk memperbaiki layout lounge, memperbaiki ketepatan waktu penyerahan kendaraan dari bengkel, dan melakukan pelatihan karyawan untuk mempertahankan kualitas layanan.



Availability

SM-201305SM-201305Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201305
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 107 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201305
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment