Record Detail

Image of Pengaruh kedisiplinan kerja, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di pt djawa baru, jakarta

Text

Pengaruh kedisiplinan kerja, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di pt djawa baru, jakarta



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kedisiplin kerja, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Djawa Baru Jakarta. Dalam memberikan pelayanan perusahaan harus mampu membangun kinerja yang tinggi untuk mencapai keberhasilan dari tujuan perusahaan. Keberhasilan perusahaaan tersebut didukung oleh beberapa faktor, salah satu faktor penting yang sangat mendukung keberhasilan perusahaan adalah sumber daya manusia. Sehingga penelitian mengenai faktor pendukung kinerja menjadi penting untuk diketahaui. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan faktor kedisiplin kerja, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 35 orang responden, yaitu karyawan PT Djawa Baru, Jakarta dengan skala liker. Metode analisis data dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 23,00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedisplinan kerja memberikan nilai rata-rata 150,85 termasuk kategori sangat baik. Motivasi kerja memberikan nilai rata-rata 124,25 termasuk kategori baik. Lingkungan kerja memberikan nilai rata-rata 130,35 termasuk kategori baik.dan kinerja karyawan memberikan nilai rata-rata 136,75 termasuk kategori baik. Jadi Kinerja Karyawan sangat mendukung terhadap indikator disiplin kerja.



Availability

SM-201303SM-201303Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201303
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 170 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201303
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment