Record Detail

Image of Pengarun pengumuman pencalonan joko widodo menjadi calon presiden indonesia terhadap average abnormal return dan average trading volume activily di bursa efek indonesia (study kasus pada kclompok perusahaan lq45)

Text

Pengarun pengumuman pencalonan joko widodo menjadi calon presiden indonesia terhadap average abnormal return dan average trading volume activily di bursa efek indonesia (study kasus pada kclompok perusahaan lq45)



Pembimbing: Taufik Aryanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji ada tidaknya pengaruh pengumuman pencalonan Joko Widodo menjadi calon presiden di pilpres 2014 terhadap rata-rata kenaikan investasi di Bursa Efek Indonesia jika dilihat dari metode penghitungan rata-rata abnormal return dan metode penghitungan rata-rata Trading Volume Activity. Populasi dalam penelitian ini adalah saham LQ-45 yang tedaftar di Bursa Efek Indonesia. Hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa rata-rata investasi saham di Bursa Efek Indonesia tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengumuman Joko Widodo menjadi calon Presiden periode 2014-2019.



Availability

SM-201292SM-201292Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201292
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,78 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201292
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment