Record Detail

Image of Pengaruh profitabilitas dan corporate social responsibility disclosure terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan manufaktur nonkonolidasi yang terdaftar di bursa efek indonesia pada periode 2014-2016)

Text

Pengaruh profitabilitas dan corporate social responsibility disclosure terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan manufaktur nonkonolidasi yang terdaftar di bursa efek indonesia pada periode 2014-2016)



Pembimbing: Wirawan B. Ilyas -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap agresivitas pajak perusahaan nonkonsolidasi pada sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2014-2016. Pengukuran agresivitas pajak dalam penelitian ini menggunakan Effective Tax Rates. Pengukuran profitabilitas dalam penelitian ini menggunakan Return On Asset, sedangkan pengungkapan Corporate Social Responsibility diukur dengan menggunakan Corporate Social Responsibility Index. Data sampel dipilih melalui metode non-probability sampling, yaitu purposive sampling. Jumlah sampel diperoleh sebanyak 9 perusahaan selama 3 tahun. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi non partisipan dan dokumentasi.



Availability

SM-201283SM-201283Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201283
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,70 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201283
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment