Record Detail

Image of Strategi manejemen tax planning dalam penerapan untuk mengefisenkan pembayaran beban pajak perusahaan ( studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di bei)

Text

Strategi manejemen tax planning dalam penerapan untuk mengefisenkan pembayaran beban pajak perusahaan ( studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di bei)



Pembimbing: Didit Haryanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Tax Planning yang telah dilakukan manajemen PT. Media Nusantara Citra Tbk dalam mengefesiensikan pembayaran beban pajak perusahaan, mengetahui perencanaan pajak yang masih dapat dilakukan perusahaan dalam upaya mengefesiensikan beban pajak perusahaan dan mengetahui dampaknya setelah dilakukan perencanaan pajak. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisi dengan rancangan penelitian studi kasus. jenis penelitian yang dipilih adalah deskriptif dengan mengunakan pendekatan kualitatif, yaitu teknik analisis data dengan mengdeskripsikan data yang diperoleh berupa laporan keuangan dengan perencanaan pajak yang dibuat oleh PT Media Nusantara Citar Tbk.



Availability

SM-201270SM-201270Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201270
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,93 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201270
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment