Record Detail

Image of Pengaruh kompensasi dan komitmen organisasi terhadap kinerjakaryawan pt. development bank of singapore (bank dbs indonesia )

Text

Pengaruh kompensasi dan komitmen organisasi terhadap kinerjakaryawan pt. development bank of singapore (bank dbs indonesia )



Pembimbing: Siti Safaria -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kompensasi dan Komitmen Organisasi terhadap peningkatan kinerja individu Karyawan. Kompensasi mengandung norma motivasi untuk mengarahkan perilaku anggota organisasi. Oleh sebab itu, organisasi selayaknya harus menyediakan wahana bagi karyawan untuk proses internalisasi kompensasi agar mereka mampu menerapkannya dalam pekerjaan. Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank DBS Indonesia. Metode yang digunakan berupa metode survei melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang saya teliti sebanyak 58 orang. Analisis regresi digunakan sebagai analisis kuantitatif.



Availability

SM-201259SM-201259Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201259
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi,141 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201259
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment