Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan, persepsi konsumen, dan experiental marketing terhadap kepuasan konsumen jasa ekspedisi pt tiki (studi kasus di lingkungan perbanas institute)

Text

Pengaruh kualitas layanan, persepsi konsumen, dan experiental marketing terhadap kepuasan konsumen jasa ekspedisi pt tiki (studi kasus di lingkungan perbanas institute)



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Konsumen, dan Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Ekspedisi PT TIKI. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 82 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Populasi penelitian adalah mahasiswa/i Perbanas pengguna Jasa Ekspedisi TIKI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dan Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis.



Availability

SM-201253SM-201253Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201253
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,145 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201253
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment