Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan, persepsi konsumen, dan experiental marketing terhadap kepuasan konsumen jasa ekspedisi pt tiki (studi kasus di lingkungan perbanas institute)
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Konsumen, dan Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Ekspedisi PT TIKI. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 82 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Populasi penelitian adalah mahasiswa/i Perbanas pengguna Jasa Ekspedisi TIKI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dan Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis.
Availability
SM-201253 | SM-201253 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201253
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiii,145 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201253
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available