Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan dan fasilitas internet banking terhadap kepuasan nasabah pada pt bank central asia tbk. cabang kcp menara imperium
Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan fasilitas Internet Banking terhadap kepuasan nasabah di Bank Central Asia Tbk, (BCA) cabang KCP Menara Imperium. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 (seratus) orang responden yaitu nasabah BCA KCP Menara Imperium yang memiliki KlikBCA atau Internet Banking. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling berupa sampling jenuh atau sensus.
Availability
SM-201252 | SM-201252 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201252
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xv,98 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201252
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available