Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan dan fasilitas internet banking terhadap kepuasan nasabah pada pt bank central asia tbk. cabang kcp menara imperium

Text

Pengaruh kualitas layanan dan fasilitas internet banking terhadap kepuasan nasabah pada pt bank central asia tbk. cabang kcp menara imperium



Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan fasilitas Internet Banking terhadap kepuasan nasabah di Bank Central Asia Tbk, (BCA) cabang KCP Menara Imperium. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 (seratus) orang responden yaitu nasabah BCA KCP Menara Imperium yang memiliki KlikBCA atau Internet Banking. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling berupa sampling jenuh atau sensus.



Availability

SM-201252SM-201252Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201252
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,98 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201252
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment