Record Detail

Image of Pengaruh persepi risiko dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli online pada e-commerce tokopedia

Text

Pengaruh persepi risiko dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli online pada e-commerce tokopedia



Pembimbing: Mustanwir Zuhri -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Online Pada E-commerce Tokopedia. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna aplikasi Tokopedia yang berada di Kemang Timur, Jakarta Selatan. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, Jenis penelitian adalah kuantitatif menggunakan alat pengolahan data IBM SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22.



Availability

SM-201247SM-201247Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201247
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,104 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201247
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment