Record Detail

Image of Pengaruh daya tarik iklan dan duta merek terhadap keputusan pembelian daring shopee

Text

Pengaruh daya tarik iklan dan duta merek terhadap keputusan pembelian daring shopee



Pembimbing: Agus Salim -- Melalui perkembangan teknologi serta meningkatnya jumlah penggunaan internet, telah menarik berbagai usaha bisnis untuk memasarkan produknya melalui e-commerce. Dalam persaingan bisnis e-commerce perusahaan menggunakan beberapa strategi pemasaran yang berkaitan dengan komunikasi yaitu salah satunya iklan. Perusahaan harus mempunyai konsep kreatif dalam memasangkan iklannya salah satunya strategi dengan memerlukan bintang iklan yang mengomunikasikan produknya yang dapat dikatakan sebagai duta merek. Daya tarik iklan dan duta merek sangat penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian daring Shopee dan juga menganalisis pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian daring Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan kuesioner sebagai data primernya.



Availability

SM-201246SM-201246Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201246
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,92 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201246
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment