Record Detail
Text
Pengaruh daya tarik iklan dan duta merek terhadap keputusan pembelian daring shopee
Pembimbing: Agus Salim -- Melalui perkembangan teknologi serta meningkatnya jumlah penggunaan internet, telah menarik berbagai usaha bisnis untuk memasarkan produknya melalui e-commerce. Dalam persaingan bisnis e-commerce perusahaan menggunakan beberapa strategi pemasaran yang berkaitan dengan komunikasi yaitu salah satunya iklan. Perusahaan harus mempunyai konsep kreatif dalam memasangkan iklannya salah satunya strategi dengan memerlukan bintang iklan yang mengomunikasikan produknya yang dapat dikatakan sebagai duta merek. Daya tarik iklan dan duta merek sangat penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian daring Shopee dan juga menganalisis pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian daring Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan kuesioner sebagai data primernya.
Availability
SM-201246 | SM-201246 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201246
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
ix,92 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201246
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available