Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen mobil lexus di wilayah jakarta
Pembimbing: A Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Media Sosial, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Transportasi Online (Studi Kasus pada GO-JEK). Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pengguna transportasi online GO-JEK. Alat analisis yang digunakan adalah Persamaan Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-201244 | SM-201244 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201244
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiii,115 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201244
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available