Record Detail

Image of Pengaruh media sosial, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian transortasi online (studi kasus pada go-jek)

Text

Pengaruh media sosial, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian transortasi online (studi kasus pada go-jek)



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Media Sosial, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Transportasi Online (Studi Kasus pada GO-JEK). Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pengguna transportasi online GO-JEK. Alat analisis yang digunakan adalah Persamaan Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-201243SM-201243Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201243
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,146 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201243
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment