Record Detail
Text
Pengaruh dimensi bauran promosi (advertising, sales promotion, public relation, dan direct marketing) dalam keputusan berinvestasi di pt bursa efek indonesia (studi kasus pada program kampanye yuk nabung saham)
Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konsep dimensi bauran promosi (Advertising, Sales Promotion, Public Relations, dan Direct Marketing) dalam keputusan berinvestasi di PT Bursa Efek Indonesia (studi kasus pada program Kampanye Yuk Nabung Saham. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Perhitungan sampel dilakukan dengan menggunakan ketentuan yang dikutip dari buku Ferdinand (2014), 25 kali jumlah variabel independen sehingga 4x25 = 100 responden (kecukupan sampel), sedangkan yang menjadi sampel adalah 115 responden.
Availability
SM-201241 | SM-201241 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201241
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiii, 269 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201241
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available