Record Detail

Image of Pengaruh dimensi bauran promosi (advertising, sales promotion, public relation, dan direct marketing) dalam keputusan berinvestasi di pt bursa efek indonesia (studi kasus pada program kampanye yuk nabung saham)

Text

Pengaruh dimensi bauran promosi (advertising, sales promotion, public relation, dan direct marketing) dalam keputusan berinvestasi di pt bursa efek indonesia (studi kasus pada program kampanye yuk nabung saham)



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konsep dimensi bauran promosi (Advertising, Sales Promotion, Public Relations, dan Direct Marketing) dalam keputusan berinvestasi di PT Bursa Efek Indonesia (studi kasus pada program Kampanye Yuk Nabung Saham. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Perhitungan sampel dilakukan dengan menggunakan ketentuan yang dikutip dari buku Ferdinand (2014), 25 kali jumlah variabel independen sehingga 4x25 = 100 responden (kecukupan sampel), sedangkan yang menjadi sampel adalah 115 responden.



Availability

SM-201241SM-201241Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201241
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 269 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201241
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment