Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan, kepuasan konsumen dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan taplus pt bank bni, tbk. (persero) kcu tebet timur jakarta selatan.

Text

Pengaruh kualitas layanan, kepuasan konsumen dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan taplus pt bank bni, tbk. (persero) kcu tebet timur jakarta selatan.



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan,
Kepuasan Konsumen dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan
Taplus PT Bank BNI, Tbk. (Persero) KCU Tebet Timur Jakarta Selatan. Desain
penelitian ini adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya
adalah penelitian deskriptif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini
adalah semua nasabah Taplus BNI di wilayah Tebet Jakarta Selatan; sedangkan
jumlah sampel sebanyak 75 orang yang ditentukan menggunakan teknik
purposive random sampling dan diperoleh secara convenience sampling
(aksidental). Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh
melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak
75 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah korelasi/koefisien
korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis.



Availability

SM-201239SM-201239Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201239
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 190 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201239
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment