Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi dilakukan pada pembeli sepatu merek adidas di mall kota kasablanka)

Text

Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi dilakukan pada pembeli sepatu merek adidas di mall kota kasablanka)



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh “Kualitas Produk dan Harga terhadap
Keputusan Pembelian Produk Sepatu Merek Adidas (Studi dilakukan pada Pembeli Sepatu
Adidas di Mall Kasablanka)”. Desain penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan
pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Teknik penarikan sampel yang penulis gunakan adalah teknik Non-Probability Sampling. Teknik
analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan bevariate pearson, uji reliabilitas dengan
menggunakan cronbach alpha, regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.



Availability

SM-201229SM-201229Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201229
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 184 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201229
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment