Record Detail

Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap minat beli di matahari departement store

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap minat beli di matahari departement store



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan,
potongan harga terhadap minat beli di Matahari Department store. Metode pengambilan
sampel pada penelitian ini menggunakan metode angket atau kuesionerdimana sampel
penelitian yang diambil sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear
berganda dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa (1)
Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) potongan harga
berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan (3) kualitas pelayanan dan potongan
harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Hasil penelitian ini menunjukkan
nilai adjusted R square sebesar sebesar 0,517 yang menunjukkan bahwa variabel minat
belidipengaruhi oleh kedua variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X 1 ) dan Potongan
Harga (X 2 ) sebesar 51,7% sedangkan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel
lain diluar variabel penelitian.



Availability

SM-201227SM-201227Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201227
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 134 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201227
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment