Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap minat beli di matahari departement store
Pembimbing: Nicodemus Simu -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan,
potongan harga terhadap minat beli di Matahari Department store. Metode pengambilan
sampel pada penelitian ini menggunakan metode angket atau kuesionerdimana sampel
penelitian yang diambil sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear
berganda dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa (1)
Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) potongan harga
berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan (3) kualitas pelayanan dan potongan
harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Hasil penelitian ini menunjukkan
nilai adjusted R square sebesar sebesar 0,517 yang menunjukkan bahwa variabel minat
belidipengaruhi oleh kedua variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X 1 ) dan Potongan
Harga (X 2 ) sebesar 51,7% sedangkan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel
lain diluar variabel penelitian.
Availability
SM-201227 | SM-201227 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201227
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xi, 134 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201227
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available