Record Detail
Text
Pengaruh persepsi citra merek dan harga terhadap keputusan menabung di bank syariah mandiri (survei terhadap calon nasabah non muslim).
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi citra merek dan
harga terhadap keputusan menabung di Bank Syariah Mandiri (survey terhadap
calon nasabah non muslim). Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer
yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner untuk responden calon nasabah
non muslim Bank Syariah Mandiri. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 22. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara signifikan
dan positif terhadap keputusan menabung dan variabel harga tidak berpengaruh
secara signifikan dan negatif terhadap keputusan menabung.
Availability
SM-201211 | SM-201211 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201211
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xi, 146 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201211
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available