Record Detail

Image of Pengaruh persepsi citra merek dan harga terhadap keputusan menabung di bank syariah mandiri (survei terhadap calon nasabah non muslim).

Text

Pengaruh persepsi citra merek dan harga terhadap keputusan menabung di bank syariah mandiri (survei terhadap calon nasabah non muslim).



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi citra merek dan
harga terhadap keputusan menabung di Bank Syariah Mandiri (survey terhadap
calon nasabah non muslim). Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer
yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner untuk responden calon nasabah
non muslim Bank Syariah Mandiri. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 22. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara signifikan
dan positif terhadap keputusan menabung dan variabel harga tidak berpengaruh
secara signifikan dan negatif terhadap keputusan menabung.



Availability

SM-201211SM-201211Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201211
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 146 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201211
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment