Record Detail

Image of Analisa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian penyedia jasa transportasi online

Text

Analisa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian penyedia jasa transportasi online



Pembimbing: Mustanwir Zuhri -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisa pengaruh variabel baruan
pemasaran jasa (produk, lokasi, harga, promosi, partisipan, proses, dan bukti fisik)
terhadap keputusan pembelian jasa transportasi Uber pada Kantor UPST Dinas
Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Studi ini dilakukan dengan menggunakan metode
survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden, yaitu karyawan
yang menggunakan transportasi online Uber. Metode yang digunakan dalam
pengambilan sampel ini adalah nonprobability sampling berupa convenience
sampling. Convenience sampling dilakukan dengan mengambil sampel dari
populasi yang mudah ditemui. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi
dan variabel proses memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian
sebesar 0.009 dan 0.000. Sedangkan, variabel produk, harga, promosi, partisipan,
dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh pada keputusan pembelian Uber.



Availability

SM-201200SM-201200Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201200
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 143 hlm.: ilus. 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201200
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment