Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di sushi groove kota kasablanka jakarta
Pembimbing: A.Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi Groove Kota
Kasablaka Jakarta. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif uji hipotesis.
Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner di
Sushi Groove Kota Kasablaka Jakarta dengan 391 responden. Teknik sampel yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling.
Analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis regresi linier
berganda dengan hasil Koefisien regresi Kualitas Produk adalah sebesar 0,106
dimana angka ini menujukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Produk
sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,106.
Koefisien regresi Kualitas Pelayanan adalah sebesar 0,111 dimana angka ini
menujukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Pelayanan sebesar satu
satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,111. Koefisien
regresi Citra Merek adalah sebesar 0,099 dimana angka ini menujukkan bahwa
setiap peningkatan variabel Citra Merek sebesar satu satuan, maka akan
meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,099.
Penelitian ini menggunakan software SPSS statistic 22 dalam pengolahan data.
Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kualitas
Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen.
Availability
SM-201198 | SM-201198 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201198
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
viii, 135 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201198
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available