Record Detail
Text
Strategi pengembangan pasar ayam potong tradisional (studi kasus pada ayam potong ibu hj. lasmi di pasar kebayoran lama, jakarta selatan)
Pembimbing: Steph Subanidja -- Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mengetahui faktor internal
dan eksternal yang mempengaruhi pengembangan usaha, empat strategi dalam
SWOT yang mempengaruhi pengembangan usaha, alternatif strategi yang cocok
dalam pengembangan usaha, dan skala prioritas yang sebaiknya dipakai dalam
rangka pengembangan usaha ayam potong Ibu Hj. Lasmi. Metode pengolahan
dan analisis data yang digunakan adalah Tahap Input dengan matriks IFE dan
EFE kemudian Tahap Pencocokan dengan matriks SWOT dan selanjutnya Tahap
Keputusan dengan QSPM. Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan diperoleh
tiga alternatif strategi yaitu strategi penetrasi, strategi pengembangan produk,
dan strategi pengembangan pasar untuk pengembangan usaha oleh usaha ayam
potong Ibu Hj. Lasmi. Skala prioritas yang sebaiknya digunakan oleh perusahaan
dalam rangka pengembangan usaha yaitu dengan strategi pengembangan pasar
pada usaha ayam potong Ibu Hj. Lasmi.
Availability
SM-201197 | SM-201197 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201197
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
xiv, 87 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201197
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available