Record Detail

Image of Pengaruh struktur modal, profitabilitas dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan sektor energi yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2017)

Text

Pengaruh struktur modal, profitabilitas dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan sektor energi yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2017)



Pembimbing: Hedwigis Esti Riwayati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan yang dimediasi oleh kebijakan dividen. Unit analisis dalam penelitian ini adalah perusahaan sektor energi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Unit data dalam penelitian ini diwakili oleh laporan keuangan perusahaan yang telah diaudit dan data historis harga saham di Bursa Efek Indonesia. Data laporan keuangan dan data historis harga saham perusahaan yang digunakan adalah dari tahun 2014-2017. Total sampel penelitian ditentukan melalui metoda purposive sampling. Purposive sampling yaitu metode pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Perusahaan sampel dalam penelitian hanya perusahaan yang memenuhi kriteria sampel sebanyak 19 perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan software SMARTPLS versi 3.2.8 yang dijalankan dengan media komputer.



Availability

TM-190452TM-190452Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190452
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 200 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190452
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment