Record Detail
Text
Perencanaan strategi untuk meningkatkan mutu layanan complaint handling (studi kasus: unit claim and dispute credit card) pt bank abc tower bintaro
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi layanan yang sudah diberikan oleh unit Claim and Settlement dan strategi yang dilakukan guna meningkatkan mutu layanan penanganan komplain nasabah di PT. Bank ABC. Penelitian dilakukan di unit Claim and Settlement sebagai pusat penanganan permasalahan kartu kredit dan kartu debit. Penelitian dilakukan untuk mengetahui kemampuan unit dalam menghadapi dan menyelesaikan serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh nasabah. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif.
Availability
TM-190451 | TM-190451 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190451
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xii, 150 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190451
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available