Record Detail

Image of Perencanaan strategi untuk meningkatkan mutu layanan complaint handling (studi kasus: unit claim and dispute credit card) pt bank abc tower bintaro

Text

Perencanaan strategi untuk meningkatkan mutu layanan complaint handling (studi kasus: unit claim and dispute credit card) pt bank abc tower bintaro



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi layanan yang sudah diberikan oleh unit Claim and Settlement dan strategi yang dilakukan guna meningkatkan mutu layanan penanganan komplain nasabah di PT. Bank ABC. Penelitian dilakukan di unit Claim and Settlement sebagai pusat penanganan permasalahan kartu kredit dan kartu debit. Penelitian dilakukan untuk mengetahui kemampuan unit dalam menghadapi dan menyelesaikan serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh nasabah. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif.



Availability

TM-190451TM-190451Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190451
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 150 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190451
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment