Record Detail

Image of Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur dengan struktur modal sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan makanan dan minuman di bursa efek indonesia (bei) periode 2013-2017)

Text

Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur dengan struktur modal sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan makanan dan minuman di bursa efek indonesia (bei) periode 2013-2017)



Pembimbing: Hedwigis Esti Riwayati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Current Ratio dan Return On Equity terhadap Price to Book Value dengan Debt to Equity Ratio sebagai variabel intervening pada perusahaan manufaktur sub sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Adapun metode yang digunakan dalam penentuan sampling adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan ukuran sampel sebesar 11 perusahaan selama periode 2013-2017. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan software pengolahan data Smart PLS 3.0.



Availability

TM-190448TM-190448Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190448
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 115 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190448
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment