Record Detail
Text
Analisa pengaruh digital marketing melalui media sosial terhadap peningkatan brand awareness satisfaction dan customer loyalty di pt mayora indah
Pembimbing: Steph Subanidja -- Variabel dalam media sosial terdiri dari Brand Exposure, Cusomer Engagement dan Electonic Word of Mouth. Dari ketiga variabel diatas maka dalam penelitian ini dapat diuji proses bagaimana media sosail melalui ketiga variabel diatas dapat mempengaruhi konsumen dari sisi Brand Awareness, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty di PT Mayora Indah. Hasil penelitian ini dapat memungkinkan memberikan masukan kepada manajemen PT Mayora Indah dalam pengambilan keputusan untuk menentukan strategi pemasaran perusahaan dengan mempertimbangkan melalui media sosial untuk meningkatkan pangsa pasr dari produk-produk PT Mayora Indah.
Availability
TM-190447 | TM-190447 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190447
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
vii, 150 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190447
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available