Record Detail

Image of Analisa pengaruh digital marketing melalui media sosial terhadap peningkatan brand awareness satisfaction dan customer loyalty di pt mayora indah

Text

Analisa pengaruh digital marketing melalui media sosial terhadap peningkatan brand awareness satisfaction dan customer loyalty di pt mayora indah



Pembimbing: Steph Subanidja -- Variabel dalam media sosial terdiri dari Brand Exposure, Cusomer Engagement dan Electonic Word of Mouth. Dari ketiga variabel diatas maka dalam penelitian ini dapat diuji proses bagaimana media sosail melalui ketiga variabel diatas dapat mempengaruhi konsumen dari sisi Brand Awareness, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty di PT Mayora Indah. Hasil penelitian ini dapat memungkinkan memberikan masukan kepada manajemen PT Mayora Indah dalam pengambilan keputusan untuk menentukan strategi pemasaran perusahaan dengan mempertimbangkan melalui media sosial untuk meningkatkan pangsa pasr dari produk-produk PT Mayora Indah.



Availability

TM-190447TM-190447Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190447
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 150 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190447
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment