Record Detail

Image of Pengaruh analisa jabatan, kompetensi dan budaya kerja terhadap kinerja pegawai dengan pengembangan karir sebagai variabel moderating studi pada badan nasional penempatan dan perlindungan tenaga kerja indonesia (bnp2tki)

Text

Pengaruh analisa jabatan, kompetensi dan budaya kerja terhadap kinerja pegawai dengan pengembangan karir sebagai variabel moderating studi pada badan nasional penempatan dan perlindungan tenaga kerja indonesia (bnp2tki)



Pembimbing: Stefanus Sri Sadana -- Penelitian ini menganalisis pengaruh analisa jabatan, kompetensi dan budaya kerja terhadap kinerja pegawai dengan pengembangan karir sebagai variabel moderating pada Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI). Desain penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan kuesioner kepada 200 responden yang merupakan pegawai pada BNP2TKI. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui Analysis of Moment Structured (AMOS) versi 24.



Availability

TM-190444TM-190444Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190444
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 160 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190444
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment