Record Detail
Text
Peran sosial media untuk meningkatkan kesadaran akan merek guna membangun ikatan konsumen dalam memperoleh loyalitas pelanggan pada produk kecantikan oriflame
Pembimbing: Patria Laksamana -- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana social media marketing berpengaruh terhadap pembentukan customer bonding sehingga menimbulkan loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik oriflame. Karena seperti yang kita ketahui persaingan bisnis kosmetik sangat ketat di Indonesia. Adapun objek penelitian yang di lakukan adalah para konsultan oriflame Indonesia yang aktif berbelanja produk oriflame. Konsultan adalah sebutan bagi para member oriflame, dan subjek yang diteliti adalah sosial media yang oriflame pakai untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat luas. Penelitian ini menggunakan 200 orang responden dengan metode penelitian kuantitatif.
Availability
TM-190438 | TM-190438 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-190438
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 129 hlm.: ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-190438
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available