Record Detail

Image of Peran sosial media untuk meningkatkan kesadaran akan merek guna membangun ikatan konsumen dalam memperoleh loyalitas pelanggan pada produk kecantikan oriflame

Text

Peran sosial media untuk meningkatkan kesadaran akan merek guna membangun ikatan konsumen dalam memperoleh loyalitas pelanggan pada produk kecantikan oriflame



Pembimbing: Patria Laksamana -- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana social media marketing berpengaruh terhadap pembentukan customer bonding sehingga menimbulkan loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik oriflame. Karena seperti yang kita ketahui persaingan bisnis kosmetik sangat ketat di Indonesia. Adapun objek penelitian yang di lakukan adalah para konsultan oriflame Indonesia yang aktif berbelanja produk oriflame. Konsultan adalah sebutan bagi para member oriflame, dan subjek yang diteliti adalah sosial media yang oriflame pakai untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat luas. Penelitian ini menggunakan 200 orang responden dengan metode penelitian kuantitatif.



Availability

TM-190438TM-190438Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-190438
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 129 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-190438
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment