Record Detail
Text
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Shop di Instagram Fashion Muslim
PEMBIMBING: Harry Sardjono_Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis apakah Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Instagram Aliamore. Jenis penelitian yaitu korelasional. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan google form kepada 160 responden konsumen toko online Instagram Aliamore. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil yang diperoleh t hitung = 6.132 dimana nilai t tabel = 1.975 sehingga (thitung > ttabel) sehingga (Ho1) ditolak dan (Ha1) diterima dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil t hitung = 7.197 di mana nilai t tabel = 1.975 sehingga (thitung> ttabel) sehingga (Ho) ditolak dan (Ha) diterima.
Availability
SM-191189 | SM-191189 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191189
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
ix,98hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191189
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available