Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan citra merk terhadap loyalitas nasabah bank danamon

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan citra merk terhadap loyalitas nasabah bank danamon



PEMBIMBING: Sri Wahyuni_ Pertumbuhan perekonomian yang terjadi pada era globalisasi saat ini, ditandai denganpersaingan dalam dunia usaha yang semakin ketat, sektor jasa lebih berperan dalamperkembangan perekonomian secara makro. Oleh karena itu upaya untuk peningkatankesejahteraan masyarakat untuk menabung di Bank Umum sering kali dianggapsebagai langkah yang efektif. Setelah menabung di Bank Umum pihak Bank Umummemiliki tugas untuk dapat membuat nasabahnya menjadi loyal di Bank Umumtertentu. Dengan cara berusaha menambah produk-produk sampai dengan segipelayanan pada bank umum.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh manafaktor kualitas pelayanan, promosi dan citra merek Bank Danamon mampumendorong masyarakat untuk tetap menabung di Bank Danamon ditengahgejolaknya pertumbuhan perekonomian Indonesia.Persaingan pada industriperbankan yang ketat menyebabkan setiap bank memberikan layanan terbaik baginasabah maupun calon nasabahnya agar dapat membuat nasabah menjadi loyalterhadap bank tersebut. Perusahaan haruslah tahu faktor yang mendasari keputusannasabah dalam memilih tabungan. Loyalitas nasabah dapat diciptakan melalui citrakualitas pelayanannya, promosi dan citra merek. Hasil menunjukan bahwa promosidan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasbah. Tetapi, kualitaspelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah.



Availability

SM-191170SM-191170Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191170
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii,97hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191170
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment