Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen pengguna motor matic (vespa dan scoppy) di kalangan mahasiswa perbanas institute
PEMBIMBING: Suharyono_Penelitian ini bertujuan, 1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadapkepuasan konsumen pengguna motor matic, khususnya Vespa dan Scoopy. 2)Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumenpengguna motor matic, khususnya Vespa dan Scoopy. 3) Untuk menganalisispengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen pengguna motor matic,khususnya Vespa dan Scoopy. 4) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen pengguna motor matic,khususnya Vespa dan Scoopy. Desain penelitian yang digunakan adalah desainpenelitian korelasional. Alat pengumpul data dari masing-masing variabelpenelitian adalah kuisoner, dimana untuk setiap jawaban diberikan kategoripenilaian dan selanjutnya diolah dengan menggunakan skala likert. Model yangdigunakan dalam analisis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitianmenunjukkan, 1) Kualitas produk, pelayanan, dan brand image berpengaruh nyataterhadap pengguna motor matic, khususnya Vespa dan Scoopy. 2) Kualitasproduk berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan konsumen penggunamotor matic, khususnya Vespa dan Scoopy. 3) Kualitas pelayanan berpengaruhpositif dan nyata terhadap kepuasan konsumen pengguna motor matic, khususnyaVespa dan Scoopy. 4) Brand image berpengaruh positif dan nyata terhadapkepuasan konsumen pengguna motor matic, khususnya Vespa dan Scoopy.Rekomendasi, yaitu: 1) Pada kualitas produk, sebaiknya perusahaan dapatmeningkatkan lagi akan motor matic Vespa dan Scoopy memiliki ciri khas dankelebihan tersendiri yang sulit ditiru produk lainnya. 2) Pada kualitas pelayanan,sebaiknya perusahaan dapat meningkatkan lagi akan motor matic Vespa danScoopy diciptakan elegan dan terlihat sopan dalam mengendarainya. 3) Padabrand image, sebaiknya perusahaan dapat meningkatkan lagi akan motor maticVespa dan Scoopy memiliki elemen merek yang dapat diingat dan dikenali. 4)Pada kepuasan konsumen, sebaiknya perusahaan dapat meningkatkan lagi akanpengenalan produk baru dan memperbaharui produk lama.
Availability
SM-191168 | SM-191168 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191168
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix,78hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191168
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available