Record Detail

Image of Pengaruh kualitas pelayanan jasa keperlabuhan, citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pt.pelabuhan tanjung priok

Text

Pengaruh kualitas pelayanan jasa keperlabuhan, citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pt.pelabuhan tanjung priok



PEMBIMBING: Markonah_Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dancitra perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian inisebanyak 100 pelanggan dari perusahaan bidang bongkar muat pelabuhan tanjungpriok.Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresiberganda.Hasil dan Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitaspelayanan dan citra perusahaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikanterhadap kepuasan konsumen, yang memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000



Availability

SM-191162SM-191162Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191162
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,88hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191162
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment