Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan jasa keperlabuhan, citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pt.pelabuhan tanjung priok
PEMBIMBING: Markonah_Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dancitra perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian inisebanyak 100 pelanggan dari perusahaan bidang bongkar muat pelabuhan tanjungpriok.Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresiberganda.Hasil dan Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitaspelayanan dan citra perusahaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikanterhadap kepuasan konsumen, yang memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000
Availability
SM-191162 | SM-191162 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-191162
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
x,88hlm.;illus.;28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-191162
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available